AD CLICK

Friend Finder

Scour - Searching Dibayar

Mesin Google memang memanjakan. Kadang sampai membawa kita tak mau tahu dengan hasil pencarian di mesin lain. Yahoo!, MSN misalnya. Padahal kita juga butuh mereka. Masih ingat dengan petuah "jangan menaruh telur di keranjang yang sama"?, petuah ini juga mestinya membuat kita harus berjaga untuk tetap mempertahankan posisi web atau blog kita di mata mesin pencari. Jangan sampai deh kita menemui keadaan dimana Google memblokade blog kita. Walhasil kita jadi terhenyak dan kerepotan memulai untuk mencari penggantinya.

Nah, untuk itu, kita mesti tak boleh menutup mata dengan mesin pencari lain. Salah satu keuntungan melakukan kegiatan ini adalah, kita jadi akan lebih sadar akan posisi blog yang kita punya di ragam pencarian yang berbeda. Terkadang boleh saja postingan atau blog kita kalah posisi oleh saingan kita di hasil pencarian Google, namun siapa sangka bila ternyata hasil pencarian di Yahoo! atau MSN lebih baik. Dengan begitu kita bisa menterjemahkan posisi, mengelola kelemahan dan juga mengatur ritme keyword di mesin pencari yang hendak dituju.

Ini adalah hasil pencarian dengan kata kunci "panen iklan", sesuatu yang pernah diulas di edittag beberapa hari lalu. Melihat hasilnya, ada angka-angka istimewa nih. Pencarian di Scour menempatkan postingan edittag di posisi 5. Bila digeser ke kanan, ada dua angka 5 muncul disana. Salah satunya dekat ikon Google, satu lagi ikon Yahoo!. Artinya? postingan edittag ada di posisi 5 di Google dan 5 di Yahoo! untuk kata kunci yang sama (padahal mestinya postingan edittag di posisi 2 di Google loh : dibawah paneniklan.com sendiri!).

Tapi tak mengapalah, kini edittag makin tahu posisi di mesin pencari yang berbeda. Tinggal merumuskan langkah berikutnya. Beberapa hal yang membuat scour direkomendasikan adalah :

- Adanya fitur Voting dan Komentar
- Ini yang menguntungkan, terutama buat yang doyan dapat poin dan reward dalam bentuk uang : dapat poin dan bisa ditukar dengan Visa Gift Card!

Bentuknya memang kurang familiar, namun bila mendapat point 6,500 sama artinya kita bakalan mendapat $25. Mau tahu bentuk pendapatan riilnya? gabung saja ke member citracool biar citracool bisa segera mendapatkannya

Klik di : SINI